service printer athaprint Cara Reset Printer Canon IP 2770 | athaprinter

Rabu, 03 September 2014

Cara Reset Printer Canon IP 2770

Printer Canon IP 2770 memang terkenal bagus dalam mencetak gambar berwarna di kertas jenis apapun, namun ketika terjadi kerusakan anda harus mengetahui cara reset printer Canon IP 2770 ini. Cara meresetnya itu memang sama seperti tipe-tipe Canon yang lain, namun reseter yang dipakai itu berbeda. Dan cara meresetnya pun sedikit lebih rumit, dikarenakan spesifikasi printer ini yang sepadan kualitasnya dengan kerusakannya.

Caranya sedikit rumit karena ada kode-kode warna printer yang harus disesuaikan dengan reseter. Pastikan reseter yang dipakai itu v1074. Jika anda tidak memiliki kaset installan printer tipe ini atau dalam kondisi hilang, anda bisa mendownloadnya di internet dengan keyword “Reseter Printer IP 2770 Free Download”. Setelah itu, cara reset printer Canon IP 2770 selanjutnya adalah anda download dan jika sudah selesai pasti dalam bentuk “rar/zip”. Kemudian anda extract file “rar/zip” tersebut. Siapkan beberapa kertas untuk persediaan cetakan percobaan.

Setelah hal-hal tersebut diatas sudah dilakukan, anda harus teliti dengan tampilan-tampilan setelah menjalankan reseter v1074. Akan ada tampilan “service tool”, klik “Main” lalu printer pasti berada dalam kondisi memproses, lalu dengan sendirinya akan mencetak 1 halaman dengan tulisan “D=000.0”. Lalu, klik “EEPROM Clear”, kemudian klik “EEPROM”. Setelah itu printer akan kembali mencetak dengan sendirinya sebanyak 1 halaman. Seperti itulah perbedaan cara reset printer Canon IP 2770 dengan printer tipe lain.
thumbnail
Judul: Cara Reset Printer Canon IP 2770
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Samsung :

0 komentar:

Posting Komentar

close