service printer athaprint Cara Isi Tinta Printer Canon MG2570 dengan Infus dan Tanpa Infus | athaprinter

Minggu, 19 April 2015

Cara Isi Tinta Printer Canon MG2570 dengan Infus dan Tanpa Infus


Bila anda memiliki printer canon MG2570, anda perlu mengetahui cara isi tinta printer canon MG2570 anda agar anda tidak kebingungan di kemudian hari. Untuk printer tanpa infus, hal yang perlu anda perhatikan adalah lubang. Apabila ini pertama kali anda akan mengisi, anda harus membuat lubang terlebih dahulu. Untuk melubangi, anda disarankan menggunakan jarum bawaan dari tinta atau bila tinta yang anda dapatkan tidak menyediakan jarum, pakailah jarum yang mempunyai ukuran lebih besar dari jarum suntik. Bila anda kebetulan mendapatkan merk yang tidak menyediakan alat jarum tersebut, anda dapat mendapatkannya di toko peralatan tulis dan kantor. Anda disarankan untuk mulai mengisi tinta ketika hasil print sudah mulai memudar atau bergaris, atau mungkin bila anda merasa sudah lama tidak mengisi, karena anda jangan berharap cartridge anda tetap awet bila hasil hasil print sudah kurang bagus dan anda tetap memaksa untuk mencetak. Harap anda ketahui bahwa jangan mengisi tinta terlalu penuh karena dapat mengakibatkan kebocoran pada cartridge.

Kemudian, cara isi tinta printer canon MG2570 dengan menggunakan infus adalah sebagai berikut. Pertama-tama, anda harus memastikan bahwa selang infus yang anda gunakan telah berada sejajar dengan cartridge. Hal ini perlu diperhatikan untuk menghindari masuknya udara ke selang dan juga aliran yang terlalu deras dari tinta ke cartridge printer canon anda. Selain itu, posisi tabung infus dan cartridge sebaiknya terletak sejajar dan disarankan agar tabung infus jangan disatukan karena tingkat penggunaan tinta ketika mencetak satu warna dengan warna lain tidak sama sehingga jumlah tinta akan berkurang sesuai yang digunakan.

Dengan infus ataupun tanpa infus, anda tetap harus berhati-hati dalam mengisi tinta karena anda pasti tidak mau merusak printer anda dan membuang percuma tinta yang telah anda beli. Demikian artikel kami, semoga bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi tambahan wawasan mengenai cara isi tinta printer canon MG2570 baik untuk printer tanpa infus ataupun printer yang menggunakan infus.
thumbnail
Judul: Cara Isi Tinta Printer Canon MG2570 dengan Infus dan Tanpa Infus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Brother, Canon, Epson, HP, Laserjet, Samsung :

2 komentar:

  1. boleh tau kak itu kan cara mengisinya, lalu untuk tintanya yang compatible untuk jenis print ini apa ya soalnya bingung nih takut ndak cocok

    BalasHapus
  2. boleh tau kak itu kan cara mengisinya, lalu untuk tintanya yang compatible untuk jenis print ini apa ya soalnya bingung nih takut ndak cocok

    BalasHapus

close