Cara mengatasi printer HP Deskjet super slow



1. Coba lepas cartridge hitam dan coba print cuma pakai cartridge warna aja, kalau udah gak slow, berarti cartridge hitamnya bermasalah

2. Kalau coba cara diatas masih slow, coba di balik, cartridge warna dilepas dan ngeprint cuma pakai cartridge hitam, kalau udah gak slow berarti yang bermasalah cartridge warnanya yang bermasalah

3. Kalau udah coba 2 cara diatas masih slow juga ada kemungkinan mainboardnya bermasalah gan

4. Tapi sebelum menganti mainboardnya coba di cek inkcaridge unit/tempat meletakkan catridge biasanya yang sering bermasalah di bagian itu,kotor terkena tinta dan menjadi konslet

Artikel Terkait Canon, HP, Laserjet, Samsung, Tips :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy